Sampaikan Konsep Pengenalan visi misi Kota Pekanba

Kadis Kominfo Jadi Pemateri Kegiatan Orientasi Calon PNS 

Kadis Kominfo Firmansyah Eka Putra Jadi Pemateri Kegiatan Orientasi Calon PNS 

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru  menggelar acara orientasi dan pembekalan calon PNS di lingkungan Pemko, yang ditaja di Gedung Guru Jalan Rambutan, Selasa (12/3).

Pada kesempatan itu,  Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfo) Firmansyah Eka Putra menjadi pemateri.

Firmansyah Eka Putra menyampaikan konsep pengenalan visi misi Kota Pekanbaru yang mengusung konsep Smart City Madani kepada peserta calon PNS tersebut.

"Ini agar mereka menyadari bahwa setiap ASN di lingkungan Pemko wajib mendukung visi Walikota Pekanbaru yang mengusung visi Smart City Madani," ujar Eka usai memberikan materi.

Ditambahkan Eka,  visi Smart City Madani harus diwujudkan dalam setiap lini termasuk di lingkungan ASN, dan wajib didukung penuh oleh semua pihak, demi terwujudnya pencapaian pembangunan menuju Pekanbaru yang berkemajuan yang memiliki masyarakat cerdas serta agamis.

"Alhamdulillah tema kita dari Kominfo, bagaimana mereka ini tau betul kota ini berupaya mewujudkan visi Smart City Madani. Mereka adalah bagian dari kita. 

Jadi pemahaman ini wajib ditanamkan kepada mereka supaya dapat mendukung dan membantu terwujudnya visi dan misi tersebut," tutur Eka. 

Hadir pada acara orientasi itu  Kepala Bappeda Ahmad serta tamu undangan lainnya.(Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar